Friday, July 03, 2009

Apa Yang Terjadi Antara 2 OpPa ini???

Apa yang terjadi antara 2 oppa yang sama-sama memiliki senyum yang bisa membunuh orang ini??? *Ceilah Extra Lebay banget ya?* Sebenernya nie beritanya dah lama sih... cuman aQ pengen aja ngepost ni berita. Masi inget ama Mnet scandalnya Nichkhun?? Nah! PostinganQ kali ini adalh tentang cewek yang jadi "Girlfriend" boong-boongannya Nichkhun yang namanya Kim Min Sun itu ternyata adalah mantannya Kim Bum! WHAT!? *I'm going Crazy NOW* dan ternyata itu bukan cuman gosip tapi FAKTA *God..* ada buktinya lagi...

Gila!!! Buktinya aja udah kayak gitu... Oh ya buktinya nggak cuma photo yang nggak banget itu...ternyata ada lagi buktinya. Liat aja!

Di pidio tadi temen-temennya si Min Sun itu lagi ngobrol ama Nickhun Oppa, terus si temennya itu bilang kalo Min Sun dulunya pernah pacaran ama artis! Waktu temen-temennya bilang kayak giti mukanya Min Sun lansung berubah jadi tegang gitu! Eh tiba-tiba temenya nyanyiin OST Boys Over Flowers "Almost Paradise." Dah gitu temen-temennya bilang Ga Ul... Berarti udah jekas banget kan kalo itu So Yi Jung Aka KIM BUM! Tu cewe bis ngapain ya?? kok bisa kencan ama 2 Pria dengan senyuman maut???

No comments:

Post a Comment